Tahu Goreng (Pengalaman Cinta Monyet yang Tragis)

Cinta Monyet Si Tahu

Dulu waktu gue SD gue punya temen julukannya tempe namanya sendiri Rezka, julukan itu gak sengaja , itu terjadi ketika jalan ke Banyuwangi sekitar tahun 2010.an itu. Kejadian itu sangat lucu waktu itu gue masih  imut-imut gitu hehehe.. Rezka itu orangnya kecil, putih, tapi pinter dan ganteng menurut gue sih, gak tau menurut lainnya.  Gue gak pernah bicara sama dia mungkin menurut dia gue ini jelek ya, dia keliatanya gak suka sama gue , cinta tak sampai . tapi itu waktu SD hanya cinta monyet , suatu hari di sekolahan gue kedatangan anak baru yang pindahan dari Malaysia tapi anaknya asli Indonesia , ternyata dia adik kelas gue namanya Rizky , anaknya ganteng , kecil, dan putih. Gue ini heran kenapa gue harus suka sama anak cowok yang lebih kecil dari gue , tapi gue gk liat dari itu pokoknya gue suka ya udah gue mau . kembali lagi ke Rizky , “anak baru ya?” Tanya gue , “iya” jawabnya singkat. Gue itu paling gak suka sama cowok yang jawabnya cuek gitu , menurut gue itu cowok yang hemat sama suara , mulai kapan pribahasa ganti hemat sama suara pangkal kaya suara. Tapi  itu gak berselang lama , lama kelamaan kita akrab. “kamu udah punya pacar fi?” , “belom, kenapa?” jawab gue , “kamu mau gak jadi pacar gue?”, “heeh”. Hati gue bahagia banget , ternyata orang yang menurut gue cuek awalnya tapi dia asik juga , kita pacaran kayak anak-anak SD biasanya sich gak ada yang menarik menurut gue. Waktu setiap saat pasti akan berjalan dan berputar, kita pacaran 1 tahun , gue masuk SMP kita putus , mulai saat itu gue galau tapi gak lama karena munurut gue itu hal yang lazim. Kelas 1 SMP gue jomblo 1 tahun , ketika gue kelas 1 SMP gue ikut ekstrakulikular di sekolahan gue yaitu tenis lapangan , 1 tahun gue menggeluti dunia tenis lapangan gue ketemu sama cowok ganteng banget katanya sich dia adik kelas gue, ya Tuhan kenapa gue suka lagi sama adik kelas lagi. Ternyata dia anak guru gue , ya udah gue gak mau deket sama dia soalnya gue tau itu guru pokoknya gitu  dech gue gak bisa jelasin. Tapi gak berselang lama gue kenal sama cowok ikut ekstrakulilar juga namanya Adhan anaknya tinggi , putih, tampang lumayan menurut gue. Kita awalnya itu cuma temenan, tapi kita sering pulang bareng dan bercanda bareng. Kita kenalan selama 2 minggu langsung deh kita jadian, dan lagi-lagi hubungan ini hanya bertahan 1 tahun , dan kita putus lagi karena orang tua dia katanya gue lebih tua dari dia. Yah .. galau lagi deh ! tapi itu bukan gue kalau galau berkepanjangan, gue jomblo lagi dan lagi , tapi menurut gue , gue lebih suka begini soalnya , ketika gue jomblo gue punya banyak inspirasi buat cerita dan pengalaman gue itu banyak soal cowok , dan mulai saat itu juga gue jadi orang tergokil di kelas , kejombloan gue ini terinspirasi sama penulis kesukaan gue namanya Raditya Dika. Menurut gue jomblo itu keren, soalnya kita itu bisa ketawa lepas tapi mulutnya gak ikut lepas ya hahaha. Mulai saat itu juga gue jadi orang alay , gue itu jadi sering foto yang mulutnya miring-miring dan tulisan gue itu hanya khusus orang alay aja yang bisa baca hahaha. Gue aja heran kenapa gue jadi begini??, mungkin masa transisi menuju kedewasaan haha , mulai kapan ada teori seperti itu??? aneh !. Jadi intinya sekarang gue itu gak mau pacaran dulu, gue mau focus sekolah dan ingin buat orang ketawa sama cerita aneh gue.

Leave a Reply

