KECOAK TAHAN BANTING (TAHU GORENG)

Kecoak Tahan Banting

Suatu hari, gue sama nyokap gue berburu kecoak di dapur, kan udah cari kemana-mana dan gue dulu yang nemuin, gue senang tapi jijik soal gue paling gak suka ma yang namanya kecoak. Menurut gue kecoak itu hewan yang gak tau mandi, coba cium aja pasti bau kan. Gue heran kenapa kecoak aja jarang mandi tapi dia masih keliatan mengkilat kulitnya, meskipun selesai jalan2 dari tempat yang kotor kayak gudang, kolong meja, tempat sampah, dll.  coba kalau gue sendiri gak mandi 1 hari aja , yang namanya daki itu banyak banget bro di kulit gue, yang buat kulit gue kusam banget, kalau gue gak mandi yang mirip sama kecoak itu adalah baunya. Menurut gue lo gak usah deh ngebanyangin dan berharap kayak kecoak kulitnya kalau gak mandi soalnya yang bisa itu hanya kecoak bukan manusia. Kembali lagi sama ceritanya , setelah gue ketemu sama kecoak di dapur itu, langsung aja gue balik badan kecoaknya, usut punya usut katanya kalau kita mau bunuh kecoak tapi kita gak tega untuk bunuh langsung kita cukup balik aja badannya dan kita tunggu sampek dia mati. Setelah gue balik badanya , ternyata kecoaknya bisa balik seperti semula lagi dan gue coba lagi balik badannya , ehh ternyata bisa balik lagi , ternyata kecoak itu tahan balik pemirsa.. karena gue kesel dan pingin marah sama kecoak itu, langsung aja sama gue kasih saos sambal yang menurut gue pedas banget yang berada di samping gue waktu itu, croott crott.. gue liat kecoaknya merasa pedas mungkin dan matilah kecoak itu , horee gue senang banget. Pesan gue jika lo gak punya baygon buat bunuh kecoak pakek aja sambal yang menurut lo itu pedas, kecoak pasti mati.

Leave a Reply

