Antara Pocong Sama Guling (Tahu Goreng)

Antara Pocong Sama Guling (Tahu Goreng)

Hy, udah udah lama gue gak nge-post, gimana kabarnya kalian ?
nah sekarang gue mau crita nih.

Dulu gue sama temen gue namanya Mila jalan2 ke kebun miliknya orang lain, kita kesana bkn mau mencuri apapun disana tpi kita kesana hanya jln2 aja . waktu itu udah agak sore sekitaran jm 16.30. gue ama Mila berharap dapat wangsit kalau kita udah nyampek sana, ahh.. enggak gue hanya bercanda , itu MUSRIK !!!

nyampek disan gue sama Mila hanya duduk2 aja di pondok, konon katanya orang yang punya kebun itu pernah keliatan sosok abstrak yang menghuni pohon pisang di pinggir pondok itu. Aduh.. gue takut banget sama Mila, mungkit karena gue sedikit ada agak percyaan sama cerita itu gue nyobak jalan keliling di pohon pisang itu, pohonya cukup tinggi besar,

 menurut gue mahluk yang mau tinggal di pohong pisang ini aneh, kalau dia kuntilanak , gimna caranya dia manjat pohonya, pohon pisang itu licin, lagian nanti baju kuntinya pasti kotor, apalagi pohon pisang kan punya getah gimana kalau nanti baju kuntinya kena getah pasti sulit itu nyucinya.  

Tiba-tiba waktu gue liat ke atas, gue kaget +ketakutan banget..
gue                 : Aaaaa……..
Mila                : (lari kearah gue) ada apaa.. ???? (dengan penuh tanda tanya besar di mukanya)
gue                 : (lari kearahnya dengan penuh tanda seru di muka) lariii!!!!!!! Ada kunn.. tii la naakkk….!!!!
Mila                : (lari sambil nangis).

Tiba di rumah gue critain aja sm orang yang punya kebun itu,
gue                 : pak, saya tdi liat ada kuntilanak di atas pohon pisang (dengan mata melotot tapi gak sampek copot kayaknya)
pak (…)          : benarkah ? (dengan wajah berharap gue akan menjawab pertanyaannya)
gue                 : iya pak . sy melihat bulat besar di atas, agak oval tapi tdk sempurna dan menggantung pak ! (dengan expresi mengerikan)
pak (…)          :  hahahaha, itu pisang di bungkus sama karung fi !
gue                 : apaaaaa ????? benarkah itu??? (seperti muka ombak yang menabrak karang, ancur dong !!)

Saran gue , jika lo liat sesuatu liatlah dengan teliti, sebenarnya gue waktu itu nyangkalnya pocong, tpi kenapa pocong tidurnya menggantung seperti itu hahaha, pocongnya mungkin salah pergaulan , bergaulnya sama hantu semacam kelelawar, maka dari itu pocongnya tidur menggantung hahaha.. tpi penglihatan gue salah, tpi syukurlah..  

 

Leave a Reply

