Pengeboman Kamar Mandi (Tahu Goreng)

Pengeboman Kamar Mandi

Gue sekarang mau cerita tentang pengeboman di kamar mandi gue sendiri.
pertama, gimana kabar yang baca ini ? nama gue fifi, nama lo siapa ? (jawab di dalam hati aja ya atau enggak ya komen aja)

Pada waktu itu hari minggu, hari minggu itu adalah dimana gue bisa males2an, gue senang banget ! pagi itu nyokap gue masak sambal pete, horreee… oh ya selain gue senang makan tahu gue juga suka makan pete, tapi gak setiap hari, kalau setiap hari gue gak bisa bayangin, bau mulut + kencing gue kayang apa.. hahaha..

Bangun tidur gue langsung aja ke dapur, seperti bias ague bantu nyokap gue masak..
gue                 : masak apa bu ? (gue kebiasaan panggil nyokap gue ibu)
nyokap                      : tahu goreng lah seperti biasa, tapi mungkin ada menu kesukaanmu juga fi ?
gue                 : (tangan ngucek2 mata) apa bu ?
nyokap                      : ada aja deh, udah sana mending kamu nyapu aja !
ya udah gue berlari kecil untuk mengambil sapu dan berjalan dengan mantabnya gue menuju ruang tengah  untuk memulai menyapu.

Ketika udah selesai nyapu , gue dipanggil nyokap buat ngiris2 bawang, apppaaaaa !!!??? (alay) gue kaget soalnya mata gue ini gak kuat nampung air mata ketika ngiris bawang, bukannya gue dramatis tapi gue kalau ngiris2 bawang pasti nangis kayak orang yang gak bisa move on dari mantannya, karena gue bukan anak yang durhaka (dengan wajah nyengir), ya udah gue lakuin apa yang nyokap gue suruh, gue iris bawang itu dengan hati2, tak lama air mata pun menetes perlahan2, tak lama juga idung gue gak kuat nampung lendir yang terlalu banyak sehingga melehlah keju gue alias ingus haha, tapi gue usap sama serbet.

Nyokap gue ketawa liat gue tak berdaya karena bawang ini. Selesai ngiris bawang nyokap gue langsung masak sambal pete kesukaan gue, sebelum gue lanjutin kenapa orang banyak yang gak suka sama pete, pete itu kan punya kejutan ketika kita makan, dia punya bau yang khas dan gak ada yang punya kecuali orang yang selesai makan pete haha,

lanjutin lagi sama ceritanya..
selesai masak sambal pete nyokap gue nyuruh gue buat manggil bokap sama kakak gue buat makan bareng, selesai manggil semua lalu sarapan bareng deh, diantara semua gue lah yang paling ganas ketika liat tahu sama sambal pete.. semua mata tertujuh sama gue yang makannya seperti orang gk makan 2 hari. Setelah makan gue langsung liat tipi, gue paling suka acara spotlite weekend, ketika gue liat spotlite itu gue sering ngebayngin gimana kalau gue jadi pengisi suaranya itu ya, dengat secepat itu dan gak ada yg keliru kata2nya menurut gue itu hebat banget. Gue aja kalau bicara gak lancar pasti agak ada kikuk2nya.

Gak lama gue ngerasa kebelet pipis gue lari ke kamar mandi, selesai pipis bokap gue gentian masuk kamar mandi dan hampir aja bokap gue pingsan krn aroma pete dari pipis gue haha,, karena tadi yang paling banyak makan pete adalah gue, yaa alhasil kamar mandi sekarang baunya jangan ditanya lagi, semua keluarga gue sekarang makek masker kalau ke kamar mandi hahaha, dan pada saat itu juga gue jadi teroris penyebab bau di kamar mandi dan mulai saat itu jug ague kalau pipis di kamar mandi belakang.

Pesan gue, jika lo habis makan pete mending lo kalau minum, airnya di tambah parfum biar pipis lo gak bau2 amat (bercanda). Gak enak jadi teroris pengeboman kamar mandi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s